Pembentukan Pengurus Baru Monster Troopers

Setiap manusia pasti akan menjadi tua. Dan semakin tua mereka akan punya kehidupan sendiri. Dan sekarang sudah saatnya generasi muda Monster Troopers menggantikan yang tua, sudah saatnya berdiri lebih tegak untuk melanjutkan agar Monster Troopers tetap ada ! Mari kawan-kawan, sekarang adalah saatnya ! Saatnya regenerasi dan melanjutkan misi para generasi yang terdahulu... Hidup dipahami bukan hanya sekedar media untuk berekspresi. Satukan tangan kita, buat komunitas ini makin solid !

Agenda rapat pada malam hari ini selain membahas planning besok untuk perform Captain Jack THE OATH OF YOUTH 2012 | 28 OKT 2012 | TAMAN PELANGI (MONJALI) JOGJA | seventeen | CAPTAIN JACK | HTM 30rb | JAM 20.00, juga sebagai ucapan perpisahan bagi ketua komunitas kami yang telah lama Sighe Ridho RW. Karena alasan keluarga Beliau memilih meninggalkan komunitas ini. Terima kasih ayah, pakdhe dan mantan ketua komunitas atas dedikasi dan jasa-jasamu yang telah membesarkan komunitas ini.... Doa kami, semoga kelak keponakan kita lahir dengan selamat sehat wal'afiat. Amien !

Pesan Pakdhe Sighe Ridho RW:
JAGA STABILITAS KOMUNITAS INI SEBISA KALIAN
Jika sudah besar nanti, jangan pernah sombong kawan.
Ingat itu saudara'ku !!!

Daftar Pengurus Monsters Troopers Yogyakarta periode November 2012 -.......



Bendahara I : Ithix Wahyune Sighe

Bendahara II : Suchi Sinige

Sekretaris I : Evelyne Van Persie

Sekretaris II : Khakha Pikha


Koordinator II : Sucko Glindang Glinding

Humas I : Joe Dipaksa Mati


Seksi Dokumentasi I : Fajar Sambodo

Seksi Dokumentasi II : Lexa Kelilipan Sandal

Admin Twitter : Ihsan Monster Jackers
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Monster Troopers 'The Rebellion Of System' dengan judul Pembentukan Pengurus Baru Monster Troopers. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MONSTER TROOPERS YOGYAKARTA
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 22 Oktober 2012

2 komentar untuk "Pembentukan Pengurus Baru Monster Troopers"