Camping Pergantian Malam Tahun Baru 2012-2013


Camping pergantian malam tahun baru ini diadakan di lereng Gunung Merapi, Dusun Kinahrejo pada malam pergantian tahun baru 2012-2013. Acara ini diadakan selain untuk mempererat tali persaudaraan antara para anggota satu dengan anggotta lain juga bertujuan agar komunitas ini tetap lebih dekat terhadap alam sekitarnya.

Meski berangkat dengan keadaan basah kuyup, namun para anggota tetap yakin untuk melanjutkan acara sampai keesokan harinya. Canda dan tawa bersama terus mewarnai malam itu sampai pagi.

Alhamdulillah, "PENGGEMBELAN MONSTER TROOPERS" di Lereng Gunung Merapi sukses tanpa halangan apapun. Terima kasih bagi semua anggota yang telah berpartisipasi dalam suksesnya acara ini. Semoga acara ini dapat memberi manfaat yang NYATA bagi perkembangan dan kemajuan komunitas ini.

Saya pribadi merasa bangga dan salut dengan teman-teman Monster Troopers semuanya karena dapat bisa bersama-sama dan bersenang-senang dengan kalian !!

Di tahun 2013 ini semoga Monster Troopers bisa lebih kompak dan bisa berfikir lebih dewasa. Masa lalu cuma bisa dikenang dan dipelajari. Jangan sampai masa lalu menghambat kita untuk terus maju. Kita buat perubahan besar ditahun ini ! Satu hal yang diharapkan pada kegiatan kali ini, semoga kebersamaan dan tali persaudaraan antar para anggota Monster Troopers ini tetap akan berlanjut sampai usia lanjut. Amien !














SALAM PENJURU ARAH "REBELLION OF SYSTEM"
MONSTER TROOPERS YOGYAKARTA | FIGHT TILL THE END |
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Monster Troopers 'The Rebellion Of System' dengan judul Camping Pergantian Malam Tahun Baru 2012-2013. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MONSTER TROOPERS YOGYAKARTA
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 07 Maret 2012

2 komentar untuk "Camping Pergantian Malam Tahun Baru 2012-2013"