captain jack

Captain Jack,cuma sebuah nama buruk, norak, dan sedikit aneh,
tapi nama ini kami pilih sebagai sebuah tempat kami pulang dan menumpahkan segala emosi serta pikiran dari yang terkonsep hingga yang jorok.
Entah mengapa kami tidak merasa bahwa kami adalah sebuah Band, mungkin karena beberapa kontes band-band yang ada di TV yang menurut kami tak lebih dari acara topeng monyet dan itu menjadi patokan buat anak-anak muda saat ini bahwa begitulah sebuah band, dikumpulkan tanpa ada kecocokan, tanpa ikatan pertemanan yang kuat, tanpa ada rasa kebersamaan disaat berjuang dari titik NOL. Kami bersukur kami punya rasa kebersamaan itu.
Kami bukanlah anak-anak dengan style rambut warna-warni penuh dengan gel, kami tidak berpakaian funky dan kami tak perduli apapun arti funky itu, kami juga bukan anak-anak sok nakal yang tiap hari cuma mabuk merasa dirinya rockstar, kami cuma anak-anak biasa yang hidup di kehidupan biasa dengan masalah-masalah yang dihadapi orang-orang biasa dan kami marah dengan semua kebiasaan yang ada.
We are what we are, we do what we do, eventhought we don't know who we are
Siapa aku ?
Captain Jack.
Tidak kurang tidak lebih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul captain jack. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MONSTER TROOPERS YOGYAKARTA
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 12 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "captain jack"

Posting Komentar