Captain Jack Road Radioshow TV-One

Captain Jack Road Radioshow TV-One : Jakarta, Sabtu 15 September 2012 | Jam : 23.00 | Alamat : Plaza Festival (Pasar Festival) Jl. Hr. Rasuna Said, Kuningan - Jakarta Selatan

* Untuk para Monster Jackers yang tidak bisa menonton langsung, bisa nonton di rumah masing-masing, di channel TV One.


Eksistensi sebuah grup band tidak akan lepas dari keberadaan fans di belakangnya. Sebab disadari atau tidak, fans-lah yang secara tidak langsung turut mempopulerkan dan membesarkan nama suatu grup band serta mengantarkannya pada puncak kesuksesan.

Antara band dan fans sebenarnya memiliki hubungan simbiosis mutualisme. Sebuah keterkaitan yang saling menguntungkan. Seperti band-band lain, Captain Jack juga mempunyai fans yang selalu setia hadir dalam tiap kegiatan perform, yaitu “Monster Jackers”. Mereka selalu setia hadir dalam setiap kegiatan Captain Jack seperti konser, launching album, dan sebagainya. Bahkan pada kesempatan saat Captain Jack mengadakan acara di televisi Radio Show TV-One, berbagai Monster Jackers dari daerah-daerah yang jauh juga turut serta dalam acara tersebut dan membaur dengan yang lainnya seperti : Surakarta (Solo), Tegal, Wonosobo, Bandung, Malang, Surabaya, Yogyakarta dan para Monster lainnya, bahkan ada pula yang datang jauh-jauh dari Pontianak dan Makassar.


Monster Troopers Yogyakarta sendiri berangkat ke Jakarta berbarengan dengan rombongan bus dari Monster Jackers Pusat dan sebagian anggota lainnya berangkat dengan menggunakan kereta api ataupun dengan jalan nekat. Banyak kenangan tak terlupakan sesampainya kami di sana, entah dengan suasana Kota Jakarta yang metropolis dan sangat berbeda dengan di Jogja atau saat kami makan dengan nasi bungkus seadanya bersama dengan teman-teman Monster Jackers  yang lain ataupun saat melihat secara langsung perform Captain Jack di kota lain yang juga ditonton oleh masyarakat luas.

Meskipun timbul beberapa hal yang pro maupun kontra dari para fans, namun pada kesempatan itu telah mengenalkan Captain Jack kepada masyarakat umum yang belum tahu. Di acara tersebut Captain Jack juga berharap agar lirik-liriknya dapat diterima dengan mudah oleh orang lain yang belum pernah sekalipun mendengarkan lagu-lagu mereka. Apapun halnya, yang pasti semua tidak 100 % buruk. Tapi pertelevisian Indonesia butuh banyak sekali koreksi. Tidak boleh jadi ajang pembodohan, dan harus jadi yang memperkuat bukan yang melemahkan.


Di acara Radio Show ini juga Captain Jack membawa sebuah pesan yang mereka tulis pada sebuah gitar supaya generasi muda Indonesia hidup tanpa yang namanya alkohol ataupun minuman keras lainnya. Karena kita ketahui bersama minuman keras dapat merusak generasi muda Indonesia saat ini dan nantinya. “INDONESIA TANPA ALKOHOL !!!!!” seru Momo.


Terima kasih untuk support kalian semua teman-teman Monster Jackers yang melebur menjadi satu malam itu !!! Kalian semua luar biasa !!!!

Keep Fighting Like A Monsters !!!!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Yogyakarta dan Para Monster dengan judul Captain Jack Road Radioshow TV-One. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MONSTER TROOPERS YOGYAKARTA
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 12 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Captain Jack Road Radioshow TV-One"

Posting Komentar