Indonesia Tanpa Alkohol

Radar Jogja, Kamis 8 November 2012

EKSPRESI CORNER


Enggak betul jika menilai musisi rock itu selalu dekat dengan miras (minuman keras). Apalagi band rock asal Jogja, Captain Jack. "Bahkan kita saat ini lagi kampanye untuk Indonesia Tanpa Alkohol," tegas Novan, sang bassist.

Captain Jack yang terdiri dari Momo (vocal-gitar), Zuhdil (gitar), Novan (bass), Surya Ismeth (keyboard) dan Andi Babon (drum) dalam album terbarunya mengajak para pendengar, khususnya generasi muda untuk menjauhi alkohol. Kampanye dengan tema "Indonesia Tanpa Alkohol" mereka hembuskan karena prihatin dengan perkembangan pemuda zaman sekarang. Bahkan, di album terbarunya Captain Jack membuat lagu spesial, "Sadar Lebih Baik". Inspirasinya dari pengalaman pribadi. Masalah yang aku hadapi enggak selesai, tapi malah jadi lebih ruwet. Dan ternyata Sadar Itu Lebih Baik," ujar Novan sang pencipta.

Ismeth menambahkan, Captain Jack getol kampanye "Indonesia Tanpa Alkohol" karena merasa trenyuh saat melihat sekumpulan pemuda yang datang nonton konser dalam keadaan mabuk. Akhirnya mereka enggak menikmati musiknya, tapi malah bikin onar. "Alkohol jadi gaya hidup yang membuat sesuatu jadi enggak jelas. Ini misi terbesar kami. Harapannya, teman-teman Monster Jackers (sebutan untuk fans Captain Jack) yang masih mengkonsumsi alkohol , syukur-syukur bisa berhenti," tambah Zuhdil.

Bahkan Captain Jack punya komitmen enggak bakal mau manggung di tempat yang menjual minuman beralkohol.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Attribute For Captain Jack Band dengan judul Indonesia Tanpa Alkohol. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MONSTER TROOPERS YOGYAKARTA
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 08 November 2012

Belum ada komentar untuk "Indonesia Tanpa Alkohol"

Posting Komentar