Monster Troopers Goes Salatiga

18 November 2012, untuk pertama kalinya Captain Jack menggelar konser di Kota Salatiga tepatnya di Tennis Indoor Kridanggo. Monster Troopers sendiri mengirimkan utusannya untuk memberikan support langsung kepada Captain Jack Band sebanyak 5 orang, yaitu : Joe, Fandy, Kevin, Lexa dan Dyan.

Sejenak Beristirahat di Klaten

Banyak hal yang kami lalui selama perjalanan menuju ke Kota Salatiga. Kehujanan mulai dari Klaten sampai Salatiga, kedinginan, hingga ban bocor atau knalpot patah di tengah jalan yang dialami oleh teman kami Joe Dipaksa Mati. Namun, semua itu tidak menyurutkan langkah dan semangat kami untuk memberikan support dan bertemu dengan band kebanggaan kami, Captain Jack Band.


Kedatangan kami di sana langsung disambut dengan hangat oleh teman-teman dari Monster Jackers Salatiga dan teman-teman Monster lain seperti dari Jepara yang malam itu juga ikut meramaikan acara perform Captain Jack Band di Salatiga.

Kali ini, perjuangan kami mendapatkan balasan yang setimpal karena kami dapat puas setelah menyaksikkan perform Captain Jack Band tanpa rusuh sekecilpun. Kami bebas berteriak, moshing, headbang tanpa adanya Monsterlady yang harus dilindungi.

Monster Jackers Salatiga sendiri dapat dikatakan masih baru dalam hal pendirian komunitas. Anggota mereka pun terbilang belum banyak jumlahnya, karena itulah mereka merasa sangat senang karena Captain Jack dapat mampir di kota mereka untuk pertama kalinya. Meskipun demikian, Monster Jackers Salatiga sendiri juga masih terus membangun komunitasnya untuk lebih maju dan lebih terorganisir.

Dengan adanya konser di Salatiga itupun kami juga berharap agar orang-orang yang tidak tahu dan sebelumnya tidak pernah mendengar lagu-lagu dari Captain Jack akan tertarik dengan lagu-lagunya. Yah, semoga saja ke depannya Captain Jack lebih mudah diterima lagi oleh masyarakat luas !

Kami segenap keluarga besar Monster Troopers Yogyakarta sangat berterima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Monster Jackers Salatiga kepada kami semua. Kami sangat senang sekali di tempat yang jauh kami dapat berkumpul dan mengenal orang-orang yang sangat ramah seperti kalian. Mudah-mudahan jadi hal yang monumental buat kita semua dan dapat mempererat tali persaudaraan di antara komunitas Monster Jackers.





Untuk melihat galeri foto-foto yang lain saat Monster Troopers 'mbolang' ke Salatiga SILAHKAN KLIK DI SINI <-->
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Yogyakarta dan Para Monster dengan judul Monster Troopers Goes Salatiga. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MONSTER TROOPERS YOGYAKARTA
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 28 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Monster Troopers Goes Salatiga"

Posting Komentar