2nd Anniversary Monster Troopers

Hari ini mungkin bagi saya pribadi terasa istimewa. Pasalnya, selain diperingati sebagai hari Sumpah Pemuda, hari ini juga diperingati sebagai hari dimana komunitas ini berdiri 2 tahun yang lalu.

Sticker 2nd Anniversary "MONSTERS TROOPERS YOGYAKARTA"

Selamat Ulang tahun Monster Troopers !
Semoga hari-hari ke depan komunitas ini menjadi semakin lebih baik, dan terus memberikan hal baik seputar arti kehidupan "BERONTAK TAPI BEROTAK !" Meski selalu ada rintangan yang datang, kita anggap saja itu hanyalah sebuah ujian dan cobaan untuk semakin menguatkan komunitas ini.

Kita di sini bukan hanya menjalin kekompakan, tetapi juga menjalin silaturahmi yang baik dengan satu anggota dengan anggota yang lain dan dengan satu komunitas dengan komunitas yang lain. Tujuan kita juga sama, yaitu sama-sama membela dan mensupport Captain Jack.

Terima kasih untuk semua pengurus yang tak kenal lelah membuat komunitas ini menjadi lebih baik dari hari ke hari dan dari waktu ke waktu. Mudah-mudahan komunitas ini tetap kompak, tetap solid dan tetap ada selamanya !
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Monster Troopers 'The Rebellion Of System' dengan judul 2nd Anniversary Monster Troopers. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MONSTER TROOPERS YOGYAKARTA
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 28 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "2nd Anniversary Monster Troopers"

Posting Komentar