Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida

1 Des, Mandala Krida (Jogja)
HTM : FREE/GRATIS! | On Stage : 22.00

 
Deras hujan yang turun tak menyurutkan para Monster untuk tetap meluapkan emosi mereka tadi malam. Dengan keadaan yang basah kuyup kedinginan, kami tetap melebur dan menjadi satu dengan para Monster dari komunitas lain. 

 
 

Di tengah satu aksi panggungnya, ada satu hal yang dikatakan oleh Momo waktu tadi malam : "Aku ingin bergabung dengan kalian di situ yang rela basah dan hujan-hajan. Tapi, jika aku turun ke bawah aku akan mati kesetrum karna kabel yang melekat di tubuhku".  Para Monster-pun serentak mengepalkan tangannya di udara dan memberikan applous kepadanya.



Ada yang mengerti maksud dari perkataan Momo tersebut ?

Momo memang seorang pemuda yang aneh tapi, antara Captain Jack dan Monster Jackers adalah kumpulan orang orang yang mempunyai fikiran dan pola pikir yang sama. Kami dan Captain Jack adalah sebuah keluarga dan bukanlah sebuah ikatan antara fans Monster Jackers dengan Captain Jack. Momo sebagai pentolan Captain Jack ingin merasakan apa yang dirasakan oleh para fans-nya yang kedinginan karena deras tetes air hujan yang mengguyur Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida tadi malam itu. Mungkin, itu hanya sebuah kalimat penyemangat bagi kita yang ia ucapkan tadi malam. Namun, itulah yang hanya dapat dia lakukan, karena dia memang telah terikat dengan pekerjaan yang sudah membelenggunya sebagai vokalis sebuah grup band. Dia tak ingin kami kecewa nantinya atas perform Captain Jack. Momo dan personil lain Captain Jack berusaha semaksimal mungkin agar para fans merasa puas di akhir setelah performnya. 


 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Monster Troopers 'The Rebellion Of System' dengan judul Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MONSTER TROOPERS YOGYAKARTA
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 02 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida"

Posting Komentar