Review : PSIKOPAD!#7: EXPLOSION

28 May 2012
PSIKOPAD alias Pentas Seni Komunitas Padmanaba adalah salah satu event tahunan yang rutin diadakan SMA Negeri 3 Yogyakarta sejak tahun 2006. Dengan jargon ‘EXPLOSION’ yang merupakan akronim dari ‘extreme passion with youthful spirit and incredible creation’, PSIKOPAD yang ketujuh ini juga merupakan acara puncak Lustrum Padmanaba yang ke-70, dengan Captain Jack, Gugun and Blues Shelter, dan Superman Is Dead sebagai bintang tamu utama.

PSIKOPAD Explosion yang digelar di Stadion Kridosono (26/5) lalu dibagi menjadi dua sesi, sesi sore dan sesi malam. Sesi sore dimeriahkan oleh kompetisi dance dan kompetisi band, dan penampilan Padzband#10, band kebanggaan Padmanaba yang berisi para siswa aktif yang memiliki skill musik yang mumpuni. Sesi sore ditutup dengan penampilan dari band indie kenamaan Yogyakarta, Captain Jack, yang selalu bisa mengguncang suasana bersama para Monster Jacker. Tidak heran jika PSIKOPAD selalu mengundang Captain Jack dalam empat event terakhirnya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Attribute For Captain Jack Band dengan judul Review : PSIKOPAD!#7: EXPLOSION. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MONSTER TROOPERS YOGYAKARTA
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Review : PSIKOPAD!#7: EXPLOSION"

Posting Komentar